[Review] The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% | Serum Mencerahkan yang Hype dan Langka!

Contains: Aqua (Water), Niacinamide, Pentylene Glycol, Zinc PCA, Dimethyl Isosorbide, Tamarindus Indica Seed Gum, Xanthan gum, Isoceteth-20, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Secara Packaging dia travel friendly banget, cocok buat dibawa bepergian karena botolnya yang kecil dan ringan. Dikemas dengan botol berbahan glass bening dan doff. Aplikatornya pake pipet yang menyatu dengan tutup, gak ada masalah dengan pipet nya, berfungsi dengan sangat baik.

Tekstur serum ini mirip seperti gel tapi lebih cair, Dia gak runny ketika di apply. Produk ini menyerap dengan cepat, dan meninggalkan kesan lembab tanpa terasa lengket.

Dua main ingredient dari Serum ini, Niacinamide memiliki fungsi utama seperti; mengurangi noda bekas jerawat dan kemerahan, mengontrol produksi kelenjar minyak dan memperbaiki kulit kusam dan pucat. Sementara Zinc bermanfaat untuk mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat hilangnya bekas luka/ jerawat.

Aku paham banget sih, kenapa serum ini hype banget. Karena produk ini bener-bener bekerja dengan maksimal di beberapa orang termasuk aku. Aku baru pake selama dua minggu dan hasilnya bikin jatuh cinta. Sejujurnya alasan beli serum The Ordinary Niacinamide ini untuk memperbaiki kulit kusam dan bekas jerawat aku. Tapi sepertinya kinerja Zinc yang lebih mendominasi, karena beruntusan di muka aku mulai sembuh dan hilang. Minusnya, Pas awal dia justru bikin kulit aku makin oily pas bangun tidur dan kusam juga. Tapi sepertinya memang harus nunggu sampai habis dulu sih baru tau niacinamide-nya bekerja juga di aku atau enggak.

Rate ; ⭐⭐⭐⭐⭐

#theordinary

Tinggalkan Komentar