Scarlett Whitening menghadirkan Face Care dengan formasi makin Lengkap. Brightly Ever After Series!

Setelah nyobain produk bodycare dari Scarlett yang cocok di aku, aku jadi excited banget waktu Scarlett launching produk Face Care dalam bentuk Cream. Aku inget waktu serum dari Scarlett rilis bulan Juli tahun lalu, antusiasnya rame banget dan banyak juga yang cocok. So, aku gak mau ketinggalan juga ketika akhirnya Scarlett rilis produk baru Face Care dalam bentuk Cream.

Scarlett punya dua series face care untuk Brightening dan juga Anti Acne. Bisa dibedakan dari warnanya, pink untuk Brightening (Mencerahkan) series dan yang ungu untuk Anti Acne (Jerawat) series. Kita bisa pilih varian sesuai kondisi kulit kita nih. Karena akhir-akhir ini aku lebih sering kerja di outdoor, kulit aku jadi kusam banget. Jadi, aku pilih Varian yang Pink karena untuk mencerahkan.

Scarlett Whitening Brightening Face Care

Dalam satu series ini aku udah dapat set lengkap produk untuk skincare rutin aku. Facial Wash, Serum, Night Cream, dan Day Cream. Aku suka secara packaging mereka simpel dan ringan, travel friendly banget nih buat dimasukin pouch satu set ini juga cukup. Warnanya yang juga dominan pink menambah kesan cantik dan girly.

Scarlett Brightening Facial Wash

Produk Facial Wash dari Scarlett ini punya packaging yang unik dan cantik. Dari bahan plastik bening yang terkesan ringan dan bentuknya yang slim dengan cap tutup botol flip berwarna putih. Cocok banget buat dibawa travel. Teksturnya paling cantik dan unik banget nih. Ada gelembung-gelembung dengan tambahan rose petal di dalamnya. Cantiiiik bangeeet kalo di zoom gini. 😍

Brightening Facial Wash ini punya wangi yang enak juga. Sweet and soft di hidung. Busa yang dihasilkan juga gak terlalu banyak, justru aku lebih suka facial wash yang gak banyak busanya, jadi gak bikin wajah jadi terasa ketarik (keset) atau kering.

Facial Wash mengandung Glutathione, Vitamin E, Rose Petals, dan Aloe Vera yang sangat Bagus untuk mencerahkan, menutrisi, mengontrol minyak, dan meregenerasi kulit wajah.

Scarlett Brightly Ever After Serum

Produk yang sempet ramai di sosial media ketika launching-nya nih. Selalu jadi Wishlist aku sampai akhirnya bisa cobain serum yang banyak review bagusnya juga.

Serum dengan isi 15ml ini punya ukuran yang pas buat di taro di tas. Karena bentuknya yang kecil jadi gak akan makan tempat banyak kalau di taruh di tas atau pouch. Kemasannya sendiri terbuat dari kaca yang cukup tebal sehingga terasa kokoh saat dipegang. Dilapisi dengan stiker berwarna putih dengan informasi mengenai kandungan, cara pakai, dan nomor BPOM. Serum ini memiliki pipet sebagai aplikatornya yang sangat mudah digunakan.

Teksturnya a little bit kental, tapi gak lengket, justru dia cepat menyerapnya. Ada baunya sedikit tapi gak begitu mengganggu. Warnanya sendiri bening transparan agak sedikit keruh. Serum ini punya kandungan utama Glutathione, Niacinamide dan Vitamin C yang mana sangat bagus untuk mencerahkan kulit. Untuk efek mencerahkannya mulai keliatan di aku walau baru pemakaian satu minggu, dan akan lebih terlihat lagi hasilnya kalau udah habis.

Ingredients: Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Water, Ascorbyl Glucoside,Arisaema Amurense Extract, 2-Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Glutathione, Aminomethyl Propanol,Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside,Pentane – 1,2-Diol, Di Na EDTA,Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum – 1,1,2-Hexanediol, 2-Amino-1-butanol,Tocopherol, Malic Acid, Ci 16255

Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream

Nah, ini nih yang paling baru dari Scarlett. Mereka baru aja mengeluarkan Produk baru dalam bentuk Cream. Day and Night Cream. Makin lengkap aja nih face care Scarlett buat rutin lengkap. Mereka juga mengeluarkan varian untuk Anti Acne (yang berwarna ungu). Namun kali ini aku milih varian Brightening yang Pink karena menyesuaikan kondisi kulit aku saat ini.

Kemasan box-nya berbentuk persegi empat dengan dominan warna putih dan pink, lengkap dengan semua informasi mengenai produk di kemasannya.

Semua produk Scarlett Whitening sudah teruji bebas dari merkuri dan hidrokuinon, pastinya juga telah teregistrasi oleh BPOM, termasuk produk terbarunya ini. So, kamu gak usah khawatir atau takut untuk mencoba produk ini karena nomor BPOM-nya sendiri juga telah tercantum di kardusnya.

BPOM :

Scarlett Brightly Ever After Cream Day – NA18200107908

Scarlett Brightly Ever After Cream Night – NA18200107912

Kandungan Utama dan Manfaat Scarlett Brigthly Ever After Night & Day Cream.

Night Cream Ingredients;

Glutathione: antioksidan yang dapat membuat kulit terlihat cerah, glowing dan rata.

Niacinamide: kandungan yang dapat mencerahkan kulit.

Natural Vit-C: untuk antioksidan dan menjaga sel-sel kulit dari radikal bebas akibat UV exposures.

Hexapeptide-8: membantu menghilangkan kerutan (wrinkles)

Poreaway: membantu menjaga skin barrier dan memperbaiki tampilan tekstur dengan membuat pori-pori tampak mengecil.

Green Caviar: mampu menghidrasi kulit.

Aqua Peptide Glow: untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

Day Cream Ingredients;

Glutathione: antioksidan yang dapat membuat kulit terlihat cerah, glowing dan rata.

Rainbow Algae: meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen.

Hexapeptide-8: membantu menghilangkan kerutan (wrinkles).

Rosehip-oil: kaya asam lemak esensial dan antioksidan untuk penyembuhan luka.

Poreaway: memperbaiki tekstur dengan memperkecil tampilan pori-pori.

Triceramide: membantu melembabkan, anti penuaan, dan anti kerutan.

Aqua Peptide Glow: untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

Aku suka dengan teksturnya yang creamy berwarna putih. Gak perlu menunggu lama juga buat memastikan produk menyerap dengan baik, jadi gak buang-buang waktu. Krim malamnya gak lengket ketika malam harus buru-buru tidur dan gak perlu khawatir bakal menempel di bantal. Krim paginya punya konsistensi yang lebih ringan, jadi gak greasy ketika harus keluar rumah dan ada di bawah sinar matahari. Suka dengan hasil krim malamnya, ketika pagi dia bikin muka auto glowing. Kalau krim paginya sendiri bikin muka jadi lebih lembab dan terhidrasi dengan baik. Seneng mereka gak kasih efek negatif ke aku selama pemakaian.

Pastinya bakal repurchase produk-produk dari Scarlett termasuk krim-nya. Dengan harga yang cukup affordable yaitu Rp. 75.000 untuk setiap produk, cukup pas juga di kantong anak mahasiswi. Bisa dibeli di E-commerce official Mall mereka disini (Shopee). Penasaran banget nih dengan inovasi terbaru apa lagi yang bakal dikeluarin sama brand Lokal Scarlett Whitening ini.

2 Komentar

  1. novitaherdani berkata:

    Serumnya gue suka banget 😍. Mudah”an bisa coba cream sama facial wash nya huhu. Nice review btw 🙂

    Suka

    1. Lalalend World's berkata:

      Serumnya emang nampol banget ya 🥺 Harus coba produk lainnya juga sis 😊

      Suka

Tinggalkan Komentar